Sekretaris SmeCK Hooligan Menyayangkan Panitia Laga PSMS Medan VS Persiraja Tak Siap

Sekretaris Bani Gultom mengaku kecewa karena laga ujicoba terhenti pada babak pertama.

“Itu merupakan laga persahabatan yang sangat memalukan. Tuan rumah gagal dalam hal ini dan itu sangat disayangkan karena pertandingan yang seharusnya berjalan menarik harus terhenti,” kata Bani, Senin (28/6/2021).

Seharusnya, kata Bani, panitia lokal lebih sigap sehingga pertandingan bisa diselesaikan sampai akhir.

“Tapi untuk kondisi pandemi ini kita harus lebih menahan diri untuk tidak hadir langsung ke stadion. Kan sudah ada live streaming nya,” ujarnya.

Pertandingan persahabatan Banda Aceh melawan klub , Medan, Minggu (27/6/2021,) dihentikan secara mendadak.

Laga yang berlangsung di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh tersebut terpaksa dihentikan sampai babak pertama. Hal ini disebabkan lantaran membludaknya jumlah penonton yang menghadiri stadion.

Duel kedua tim asal Sumetera ini sejatinya direncanakan tanpa kehadiran penonton. Namun banyak warga yang memaksa masuk dan memenuhi hampir satu tribun.

Mereka terlihat berkerumun di tribun utama (VIP) stadion Harapan Banda Aceh.

Bani juga berharap para pemain dapat menahan diri dan bersikap profesional saat bertanding.

“Pemain harus bisa memberi contoh baik buat generasi kita kedepannya. Kita berharap PSMS Medan mengulang kembali agenda ujicobanya. Bisa dengan tim lain di Sumut seperti atau dengan Ssemen Padang, dan lain-lain,” katanya.

Bila perlu, katanya, PSMS Medan bisa melakukan ujicoba ke Jawa agar lebih matang sebelum Liga 2 musim depan dimulai.

“Tapi pada intinya kita sebagai PSMS Medan sangat kecewa karena laga uji coba dengan Persiraja Banda Aceh tidak dilanjutkan karena banyaknya penonton.,” pungkasnya. (akb/tribun-medan.com)

Berita Terkait