Alasan Borneo FC Boleh Optimis Hadapi Liga 1 2021/22

semakin optimis menghadapi musim 2021/22 dengan kedalaman skuat yang ada. Pelatih Borneo, Mario Gomez akan memiliki banyak pilihan pemain di setiap posisinya.

Presiden Borneo FC Nabil Husein Said Amin, mengutip laman resmi klub, Jumat (25/6/2021), memang menginginkan pemain dengan kualitas sama pada setiap posisi agar mereka bisa memberikan kemampuan terbaiknya di lapangan.

“Kalau dibilang pemain dengan kualitas sama dalam satu posisi, yang terjadi saat ini memang begitu adanya. Namun hal itu sangat bagus untuk pemain. Agar mereka bisa bersaing secara sehat dalam tim untuk prestasi tim ini,” ujar Nabil seperti dimuat Antara.

Baanyak pemain baru didatangkan oleh manajemen Pesut Etam musim ini. Sebut saja dan di posisi bek kanan.

Sementara di gelandang, ada nama lokal seperti Wawan Febrianto dan serta pemain asing Jonathan Bustos. Begitu juga dengan kehadiran Nuriddin Davronov dan Hendro Siswanto, juga ada nama dan .

Lalu di lini depan ada , Fransisco Torres hingga pemain lokal seperti Arya Gerryan.

“Jadi, kalau ada satu pemain tak bisa turun, penggantinya punya kemampuan sama. Sekarang tinggal bagaimana pemain memperlihatkan kualitasnya saat latihan agar bisa mendapat menit bermain di pertandingan,” terang dia.

“Yang jelas persaingan dalam tim ini akan membuat mereka bekerja keras untuk tim dan semoga apa yang kami inginkan, bisa didapat pada akhir musim mendatang,” tegas Nabil.

Berita Terkait