Wahyu Tri Nugroho Siap Bawa Persis Solo ke Prestasi Terbaik

Bergabungnya Wahyu Tri Nugroho ke Persis Solo bukan lah sesuatu yang baru. Pasalnya, kiper 34 tahun itu pernah membela Persis Solo pada musim 2005-2006

Saat itu, Wahyu dkk. mampu mengantarkan Persis menjadi kampiun Divisi 1 setelah mengalahkan Persebaya Surabaya di laga final.

12 Mei lalu, Wahyu diperkenalkan Persis Solo. Eks pemain Bhayangkara FC itu pun merasa sangat senang dan bertekad bakal mengerahkan seluruh tenaganya untuk membawa Persis kembali berjaya.

Seperti diketahui, semenjak diambil alih oleh Kaesang Pangarep, Persis Solo semakin terlihat serius bahkan menargetkan juara Liga 2 dan tampil di Liga 1 musim depan.

“Ya, tentunya saya merasa senang karena saya punya kesempatan kembali ke Persis lebih awal dan dengan kondisi saya yang masih prima bisa membantu tim bersama teman-teman memberi prestasi tertinggi,” kata Wahyu saat dihubungi Tribunnews, Rabu (23/6/2021).

Pria yang dijuluki Rambo itu merasa sangat bersyukur Persis Solo kini diperkuat pemain-pemain berkualitas.

Ia semakin yakin rekan-rekannya juga punya rasa optimistis guna meraih target juara Liga 2 2021.

“Tentunya saya juga senang dengan kehadiran mereka, dan di pertandingan pemain-pemain juga sudah siap untuk memberikan prestasi,” ujarnya.

Sebelum tampil di Liga 2, kualitas Persis Solo bakal diuji pada turnamen Piala Walikota Solo yang bergulir pada 29 Juni – 4 Juli 20221.

Pada laga awal, Alberto Goncalves dkk. bakal menghadapi klub Liga 2 lainnya, PSG Pati.