Tekad Bek Bali United Di Piala Wali Kota Solo

Skuad Bali penuh percaya diri menatap . Bek Serdadu Tridatu Dias Angga, menyebut timnya sudah melakukan persiapan yang matang.

Bhayangakara FC menjadi lawan yang dihadapi Bali United pada Piala Wal Kota Solo. Pertandingan tersebut dilangsungkan di Stadion , Rabu (30/6).

Piala Wali Kota Solo, bisa menjadi tes terakhir Bali United jelang bergulirnya /22. Sebelumnya, pasukan Stefano Cugurra, baru saja menyelesaikan agenda Tour De Java di Jawa Tengah.

”Persiapan pribadi dan tim sama seperti sebelumnya tidak ada kendala serius. Kami selalu berlatih mempersiapkan diri untuk pertandingan,dan juga memperbaiki kekurangan dari berbagai laga yang sudah kami jalankan. Semoga bisa meraih hasil terbaik pada turnamen ini,” kata Dias, dikutip laman resmi klub.

Selain itu, Dias merasa tidak sabar untuk menghadapi Bhayangkara FC. Ia mengaku menaruh hormat besar kepada skuad racikan Paul Munster tersebut.

“Pemain tentu harus serius ketika bermain di lapangan. Kami harus respek sama tim lawan dan berusaha maksimal ketika dipercayakan pelatih bermain agar mendapatkan hasil bagus buat tim Bali United,” ucapnya.

Dijadwalkan armada Bali United, bertolak ke Solo, pada Senin (28/6) sore. Stefano Lilipaly dan kawan-kawan berangkat menggunakan jalur darat.

Sebanyak delapan klub ambil bagian di Piala Wali Kota Solo. Selain Bali United dan Bhayangkara FC, ada , , Rans Cilegon FC, PSG Pati, , serta .

Semula, Piala Wali Kota Solo dilaksanakan pada 20 sampai dengan 26 Juni 2021. Akan tetapi, karena kembali melonjaknya kasus virus corona d Jawa Tengah, ajang tersebut terpaksa diubah menjadi 29 Juni hingga 4 Juli mendatang.

Setiap klub yang kalah langsung tersingkir, karena Piala Wali Kota Solo, menggunakan sistem gugur. Ajang ini bisa dijadikan para kontestan untuk mengukur kekuatan pemain sebelum bergulirnya Liga 1 dan Liga 2 musim ini.

Berita Terkait