PSPS Riau Belum Pastikan Jumlah Pemain yang Dikontrak, GM: Nunggu Selesai Seleksi

Manajemen hingga kini belum bisa memastikan, siapa saja pemain yang dikontrak musim 2021 ini.

Meski kini para pemain sedang giat-giatnya latihan setiap hari, namun jajaran pelatih di bawah head coach , belum memberikan siapa saja pemain yang direkomendasikan untuk masuk skuad.

Hal ini diakui GM Riau Edwar Riansyah. Katanya, para pemain PSPS Riau sampai saat ini, masih serius latihan mengikuti program Pelatih Simon Elissetche.

“Kita nunggu selesai seleksi, baru tahu jumlah pemain yang direkrut,” kata Edu-sapaan akrab Edwar Riansyah kepada Tribunpekanbaru.com, Kamis (24/5/2021).

Para pemain PSPS Riau sudah menggelar latihan sejak 12 Juni lalu. Latihan digelar setiap hari di bawah asuhan Pelatih Simon Elissetche. Latihan ini digelar bagian dari seleksi pemain.

Lalu, kapan seleksi pemain ini selesai dihelat, mengingat 2021, sudah semakin mepet?

“Nanti dikabari lagi,” jawab Edu singkat.

Namun bisa diprediksi, untuk penentuan skuad inti PSPS Riau dari hasil seleksi, akan dilakukan manajemen awal Juli nanti.

Saat ini, jajaran pelatih Askar Bertuah, masih mencari komposisi pemain sesuai spesialisasi masing-masing pemain.

Bahkan sebelumnya manajemen sudah memberikan sinyal, bahwa pemain yang dikontrak musim ini, akan didominasi pemain asli lokal Riau.

Ini juga berdasarkan jumlah pemain lokal Riau yang ikut seleksi, dari 25 pemain yang latihan, 80 persennya pemain Riau. (Tribunpekanbaru.com/Syafruddin Mirohi).

Berita Terkait