Latihan Bareng Andritany, Mimpi Kiper Muda Persija Jakarta Terwujud

Penjaga gawang muda Persija Jakarta, Cahya Supriadi, mendapat kesempatan langka dalam hidupnya, yaitu mendapat kesempatan berlatih bersama idolanya, Andritany Ardhiyasa.

Ya, Cahya Supriadi memang mendapat kesempatan berlatih bersama tim senior Persija Jakarta. Dengan demikian, dirinya pun mendapat kesempatan berlatih bersama Andritany Ardhiyasa.

Tentu saja, ini merupakan kesempatan langka bagi Cahya dan membuat dirinya ingin memetik pelajaran berharaga. Seperti diketahui, Andritany merupakan kiper utama Macan Kemayoran dan menjadi langganan Tim Nasional Indonesia dalam beberapa tahun terakhir.

Cahya jelas tidak ingin menyia-nyiakan pengalaman berharga yang ia peroleh ini. Ia mengaku tidak sembarang orang bisa mendapat kesempatan seperti dirinya.

“Tidak semua orang bisa mendapat kesempatan berlatih langsung dengan Andritany. Jadi, saya harus memanfaatkan kesempatan tersebut,” ucap Cahya dalam keterangan resmi Persija.

Menurut Cahya, Andritany Ardhiyasa pula yang membuat dirinya bercita-cita menjadi seorang penjaga gawang.

“Saya mengidolakan dia sejak kecil dan sering menonton dia bermain untuk Persija dan tim nasional,” lanjutnya.

Setelah bersama membela tim utama Persija, Andritany Ardhiyasa beberapa kali pula pernah memberi wejangan untuk Cahya, perihal yang sangat dihargai pemain 18 tahun tersebut.

“Dia sering kasih saran bahwa latihan harus dinikmati. Jangan dijadikan beban. Itu yang saya terus saya terapkan,” pungkasnya.