Penyebaran Covid-19 Meningkat, Rans Cilegon FC Batal Launching Jersey

Rans Cilegon FC memutuskan menunda launching tim serta Jersey musim kompetisi Liga 2 2021. Hal ini dilakukan karena angka penyebaran virus Covid-19 yang kembali meningkat.

Rans Cilegon FC memang awalnya akan me-launching tim serta Jersey mereka pada hari ini. Hal ini diutarakan oleh Presiden Rans Cilegon FC, Roofi Adrian.

“Benar kita undur karena juga melihat situasi Covid yang terus meningkat. Kami berfikir untuk menunda launching jersey ini,” ucap Roofi ketika dihubungi INDOSPORT.

Roofi menambahkan keputusan ini diambil sebagai langkah penting. Sebab ia bersama Rans ingin memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Ini juga sebagai bentuk kepedulian kami terhadap kesehatan, Penting sekali untuk memutus mata rantai Covid, supaya tidak terus meningkat,” jelas ia.

Kini setelah mengambil keputusan menunda launching ini, Roofi masih belum menentukan kapan launching jersey Rans Cilegon FC dilakukan. Baginya ia akan melihat perkembangan terbaru terkait penyebaran virus Covid-19 di Indonesia.

“Untuk kapannya, kami akan informasikan lebih lanjut untuk launching jersey Rans Cilegon FC. Untuk saat ini kita liat situasi kedepan, sampai ada info lebih lanjut dari Pemerintah,” pungkas ia.