Tak Butuh Adaptasi di Bali United, Melvin Platje Bicara Lantang Soal Piala AFC dan Liga 1

Winger asal Belanda, Melvin Platje mengaku tak memerlukan proses adaptasi dengan Bali United lagi setelah masa peminjamannya di De Graafschap berakhir.

Hal itu tak terlepas dari kebersamaan Melvin Platje dan Bali United yang telah berlangsung selama tiga tahun.

Seperti yang diketahui, Melvin telah menjadi bagian Bali United sejak 2018. Hingga saat ini, Melvin mencatatkan 52 penampilan bersama Bali United.

“Saya tidak membutuhkan adaptasi ulang lagi karena saya sudah bersama dan bermain untuk Bali United selama tiga tahun,” kata Melvin Platje.

“Tentu, saya sangat baik beradaptasi di tim ini,” tutur pesepak bola asal Belanda ini menjelaskan.

Perkataan tersebut bukan omong kosong belaka. Melvin telah membuktikannya dengan performa apik dalam agenda uji coba tim Bali United yang bertajuk Tour de Java.

Salah satunya, dia tunjukkan kala Bali United dijamu Persis Solo di Stadion Manahan.

Waktu itu, Melvin sukses menyumbangkan satu assist dan mengantarkan Bali United meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Sumbangan assist itu membuktikan bahwa pemain berusia 32 tahun telah nyetel dengan pola permainan tim Serdadu Tridatu, julukan Bali United.

Menyaksikan secara langsung persiapan yang dilakukan rekan-rekannya, Melvin optimistis Bali United sedang dalam proses perkembangan yang lebih baik.

Seakan tak ingin kalah dengan pemain lain, Melvin juga mempersiapkan dirinya dengan sebaik mungkin.

Dia bertekad akan bekerja keras dan tampil maksimal untuk Serdadu Tridatu di Liga 1 2021-2022 dan Piala AFC 2021.

“Tentu saya secara pribadi akan mempersiapkan diri menyambut Piala AFC dan Liga 1 ketika dilaksanakan,” kata Melvin Platje.

“Saya berusaha bermain baik untuk tim dan bekerja keras untuk menciptakan assist dan gol,” ujar peman asing Bali United ini menegaskan.