PSMS Medan Kedatangan Dua Pemain Seleksi Baru

Klub , Medan, dilaporkan kedatangan dua pemain seleksi dan mencoba peruntungan di klub berjuluk Ayam Kinantan itu.

Kedua pemain tersebut berposisi striker yakni, (eks Borneo FC dan Kalteng Putra) serta (eks pemain Kalteng Putra Liga 2 2018).

“Ada dua orang pemain yang trial, Rendy dan Dominggus asal Papua. Mereka berdua trial dengan biaya sendiri,” ujar Manajer PSMS, , kepada awak media, Kamis (24/6/21) sore.

Khusus untuk Dominggus, lanjut Mulyadi, sang pemain akan bergabung trial saat PSMS melakukan tur laga uji coba di Banda Aceh.

Di mana akan berujicoba dengan tim sepak bola dan klub Liga 1, Banda Aceh, akhir pekan ini.

“Khusus si Dominggus akan gabung trial dengan kita, saat di Banda Aceh. Sedangkan si Rendy ini baru bergabung trial dengan kita dan langsung latihan hari ini,” ucapnya.

“Kehadiran mereka akan dicoba tim pelatih selama di Banda Aceh. Dan tentunya kedatangan mereka telah mendapat persetujuan dari pelatih (Ansyari Lubis),” tambahnya lagi.

Lebih lanjut Mulyadi menambahkan, satu pemain baru yang dipastikan akan resmi berseragam PSMS, yakni Julius Josel, eks Bandung, telah bergabung latihan dengan PSMS.

“Josel sudah bergabung latihan dengan kita, tadi malam sampai di Medan. Dia bukan trial, dia sudah deal (sepakat gabung) dengan kita,” pungkasnya.

Selain itu bilang Mulyadi, pihaknya juga akan menyampaikan surat kepada Pangkostrad mengingat adanya rencana mendatangkan pemain yang berstatus TNI, berposisi sebagai stoper.

Berita Terkait