The Jakmania yang Kecewa Unfollow Berjamaah Marc Klok

melakukan unfollow berjamaah ke . Hal itu dipicu kepergian mendadak sang pemain , Rabu (23/6/2021).

Jakarta dan Klok sama-sama mengumumkan berakhirnya kerja sama kedua pihak, kemarin, pukul 19.00 WIB. Hal itu menjadi kabar mengejutkan buat Jakmania di tengah hubungan yang mesra di antara Persija dan Klok.

Belakangan beredar kabar kalau Marc Klok diduga sebagai pihak yang menginisiasi berpisah dengan Persija. Katanya, ia kecewa dengan nilai kontrak yang disodorkan manajemen Persija.

Adapun Persija diketahui masih menerapkan pemotongan nilai gaji di tengah pandemi COVID-19. Karena tak menerima keadaan, Klok yang sebenarnya punya kontrak 4 tahun akhirnya memilih meninggalkan klub.

Kabar ini meninggalkan luka bagi The Jakmania. Berstatus pemain terbaik , Marc Klok menjadi harapan Jakmania. Pemain yang mereka puja-puja, ternyata tak setia.

Sebelum meninggalkan Persija Jakarta, jumlah pengikut Klok di Instagram berada di kisaran 622 ribu. Kini sudah turun ke 596 ribu pengikut, dan masih berpotensi berkurang lagi.

“Itu wajar lah itu kan bentuk kekecewaan,” kata Ketua Umum The Jakmania kepada detikSport mengomentari fenomena unfollow berjamaah ke Klok.

Tak cuma itu, kalimat-kalimat sindiran juga ditujukan ke Klok. Dari julukan JaKlok, kini menjadi MoneyKlok, merujuk ketidaksepakatannya dengan nilai kontrak di Persija.

Berita Terkait