Target ke Liga 2, Pelatih Medan Ini Ingin Buat Persikota Tampil Menggila

Pelatih Persikota Tangerang, Sahala Saragih mengatakan punya tekad mengembalikan kejayaan tim setelah tertidur cukup lama. Dia ingin menciptakan tim Bayi Ajaib dengan identitas baru yakni bermain spartan.

Menurut Sahala, Persikota merupakan tim legendaris dan disegani di beberapa musim lalu. Hal itu harus segera dibangkitkan, dan dia punya tugas berat mengawalinya dari Liga 3 2021.

Sahala punya rencana untuk membuat Persikota bermain menyerang. Filosofinya adalah bermain dari kaki ke kaki dan berani duel.

“Targetnya adalah kami lolos ke Liga 2 dan untuk itu saya mau buat Persikota ini beda dengan sebelumnya. Akan mirip dengan Persijap saat saya melatih dua tahun lalu, kami akan main dari kaki ke kaki ke kaki,” tutur Sahala Saragih.

“Makanya, di latihan saya minta pemain untuk berantem, berani fight dan pressure,” lanjutnya.

Saat ini, Sahala Saragih terus membangun tim impiannya. Dia mengatakan perkembangan anak asuhnya sudah mencapai 80 persen dan hanya butuh beberapa uji coba untuk melihat kekurangan.

Untuk mendukung mimpi besarnya, Sahala mendatangkan beberapa pemain berpengalam ke Persikota. Mereka adalah Yandi Sofyan (eks Bali United), Wandi Babon (eks Persib Bandung), M. Rokani (eks Borneo FC), Dian Ardy (Eks EPA Persebaya), Ferry Hardiyanto (eks EPA PSIS Semarang), Zamzam Nasrullah (Eks EPA Barito Putera) dan lainnya.