Meski Selesai Karantina, Pemain Asing Arema FC Masih Belum Bisa Gabung

Arema FC sebenarnya sudah mendatangkan tiga pemain asing ke Indonesia. Dua pemain yaitu Adilson Maringa dan Renshi Yamaghuchi sudah diperkenalkan, sedangkan satu pemain lagi kabarnya baru akan diperkenalkan ketika kontrak bersama klub lamanya habis.

Maringa dan Yamaguchi resmi diperkenalkan pada Selasa (22/6) lalu. Keduanya sudah menjalani latihan perdana keesokan harinya.

Sedangkan satu pemain asing lagi sebenarnya sudah menyelesaikan masa karantina. Akan tetapi, Arema FC masih menunggu hingga kontraknya berakhir pada 30 Juni mendatang.

’’Sudah selesai masa karantinanya. Tapi belum bisa bergabung dengan tim karena masih ada ikatan kontrak dengan klub lamanya,’’ kata General Manager Arema FC, Ruddy Widodo dikutip dari Jawa Pos.

Arema FC sebenarnya bisa saja langsung memperkenalkan pemain asing tersebut. Akan tetapi, manajemen memilih bersabar. Kini sang pemain masih berada di Jakarta dan menjalani program latihan secara mandiri.

’Tidak diperkenalkan atau apa. Jadi, lebih baik dia di Jakarta dulu. Pelatih juga sudah memberi program latihan,’’ kata Ruddy.

Slot pemain asing Arema FC masih tersisa dua. Menurut laman wearemania,net, kedua pemain tersebut sudah tiba di Jakarta dan akan terbang ke Malang akhir pekan ini.