PSMS Punya Misi Khusus pada Uji Coba Melawan Klub Liga 1 Persiraja

Medan berencana melakoni uji coba melawan . Pelatih Ansyari Lubis mengaku, pihaknya punya misi khusus dalam uji coba tersebut.

Laga uji coba melawan Persiraja Banda Aceh akan digelar di Banda Aceh, Minggu (27/6/2021). Laga ini akan dimanfaatkan untuk menguji mental para pemainnya.

Pelatih Ansyari Lubis berharap, para pemainnya bisa memaksimalkan laga uji coba melawan Persiraja. Apalagi Liga 2 2021/2022 akan bergulir bulan depan.

“Kami pekan depan akan uji coba ke Aceh. Kami akan melakukan persiapan dengan intensitas yang lebih tinggi pastinya, akan tetapi bukan secara kuantitas melainkan kualitas,” kata Ansyari Lubis.

“Ini akan jadi uji coba yang bagus untuk mentality pemain saat bermain di luar. Ini yang harus kami push,” tegas Ansyari Lubis.

Setelah menghadapi Persiraja Banda Aceh, PSMS Medan akan melakoni uji coba melawan tim PON Aceh. Laga ini akan berlangsung menarik karena tim PON Aceh diasuh pelatih berpengalaman, .

Peta persaingan Liga 2 2021/2022 bakal berlangsung ketat dan sengit. Hal ini tentu harus diantisipasi oleh PSMS Medan yang punya misi promosi ke musim depan.

PSMS akan bersaing dengan klub besar lain semisal Semen Padang, Sriwijaya FC, Mitra Kukar, hingga . Selain itu, klub berjulukan Ayam Kinantan juga akan bersaing dengan klub baru di Liga 2.

Sebut saja RANS Cilegon FC, Matrapura , AHHA PS Pati, hingga Persis Solo. Mereka merupakan klub dengan kekuatan finansial yang bagus dan siap bersaing meraih tiket promosi.

Berita Terkait