Eks Pemain Arema FC Trial di Persela Lamongan

memberi kesempatan eks pemain FC, , untuk trial. Pelatih Laskar Joko Tingkir, Iwan Setiawan, ingin melihat kemampuannya.

Sandy sudah bergabung dalam latihan Persela di Stadion Surajaya Lamongan. Pemain 22 tahun itu dipantau sampai sejauh mana bisa beradaptasi dengan tim.

“Ya, pemain baru ada Sandy Ferizal dari Arema, yang jelas kami tetap lihat dia. Kalau kami lihat catatan dia sebenarnya nggak perlu seleksi tapi kami mau lihat kenapa kami anggap trial,” kata Iwan kepada pewarta, Selasa (22/6/2021).

“Kami ingin lihat sampai sejauh mana dia beradaptasi dengan yang ada, sejauh mana dia bisa beradaptasi dengan konsep taktikal kami. Mudah-mudahan dia bisa menyatu dengan tim ini, mudah-mudahan dia bisa tunjukkan top performance-nya dia, sehingga bisa bergabung dengan kami,” kata dia menambahkan.

Mengenai dua pemain asing, Guilherme dan Brian Ferreira, manajer Persela, Edy Yunan Achmadi, menyampaikan perkembangan terbaru.

“Batata dan Brian hari ini terbang dari negaranya masing-masing. Setibanya di Bandara Soekarno-Hatta akan langsung menjalani isolasi selama 5 hari,” kata Yunan.

Liga 1 direncanakan kickoff pada 10 Juli 2021. Duel dengan Persija Jakarta di dijadwalkan menjadi laga pembuka.

Menjelang kickoff /2022, Persela sudah sekali beruji coba. Mereka tumbang 0-1 saat menjajal sesama tim Liga 1, Madura .

Berita Terkait