Fokus PSS Sleman Bukan Cuma Hadapi Persija Jakarta

bakal bersua pada pertandingan perdana musim ini. Pelatih Super Elang Jawa , menyatakan timnya siap untuk menghadapi laga tersebut.

Duel PSS versus Persija sekaligus sebagai laga pembukaan Liga 1 musim ini. Pertandingan tersebut akan dilaksanakan di , Cibinong, 10 Juli mendatang.

Terungkapnya PSS melawan Persija setelah PT Liga Baru (), merilis draf jadwal Liga 1 musim ini. Operator kompetisi tersebut sudah memberikan kepada seluruh kontestan.

“Suatu kehormatan bagi PSS bisa tampil di laga pembuka Liga 1. Artinya, mungkin orang menilai penampilan kami kemarin cukup baik, dan biasanya tim yang jadi pembuka Liga adalah tim yang menarik,” kata Dejan, dikutip laman resmi klub.

Alasan PT LIB memilih kedua klub tersebut pada laga pembuka Liga 1, karena hasil di Piala 20201. Persija menyabet gelar juara, sedangkan PSS meraih peringkat ketiga itu.

Hanya saja, Persija dan PSS belum pernah bertemu saat Piala Menpora dilaksanakan. Makanya, PT LIB memberikan kehormatan untuk kedua klub tersebut memainkan partai pembuka Liga 1.

“Pertandingan nanti pastinya akan menarik dan tentu berat. Tapi dengan siapa pun lawannya, kami akan coba untuk menang, dan bisa melanjutkan penampilan yang lebih bagus di Liga 1, seperti saat di Piala Menpora kemarin,” ucapnya.

Saat ini Dejan mengarahkan anak asuhnya untuk konsentrasi menatap seluruh pertandingan seri pertama yang digelar di klaster daerah Jawa Barat, Banten, DKI Jakarta. Sesuai dengan jadwal yang sudah diterima, pada seri perdana ini PSS akan melakoni 8 pertandingan mulai dari 10 Juli hingga 28 Agustus.

“Kami akan fokus bukan hanya di pertandingan pertama tapi ke seri pertama dengan 8 pertandingan di sini. Saya sangat senang kalau kondisi anak-anak tetap baik seperti ini atau malah lebih bagus,” ujar mantan juru formasi Madura tersebut.

Berita Terkait