Setelah Wallace Costa, Jonathan Cantillana Pastikan Bertahan di PSIS

Semarang memastikan satu pemain asingnya asal Palestina, bakal bertahan. Gelandang 29 tahun bakal terbang dari Chile ke , Sabtu (19/6) kemarin.

Cantillana menjadi pemain PSIS kedua yang dijadwalkan terbang ke Indonesia. Sebelumnya, bek asal Brasil, Wallace Costa sudah tiba pada Kamis (17/6) dan kini menjalani karantina selama lima hari di Jakarta.

Menurut Komisaris PSIS, , bergabungnya Jonathan merupakan langkah penting untuk memperkuat lini tengah Laskar Mahesa Jenar.

“Kemarin Wallace sudah terbang ke Indonesia dan sudah memasuki masa karantina. Hari ini giliran Jonathan yang terbang dari Chile. Sugeng rawuh Jonathan,” kata Junianto, Minggu (20/6) dilansir dari laman resmi klub.

“Satu per satu pemain asing mulai kami datangkan. Ini bentuk komitmen dan rasa cinta saya, mas (Sukawi) dan teman-teman manajemen lainnya pada PSIS.”

Lebih lanjut, Junianto menjamin keempat pemain asing PSIS bakal komplet untuk kompetisi 2021. Sampai saat ini masih ada dua pemain asing yang belum bergabung yaitu dan .

sendiri kabarnya masih membela klub Kroasia, NK Solin. Ia bisa kembali ke PSIS ketika kontraknya berakhir pada tanggal 30 Juni mendatang.

“Nanti bertahap, tapi yang jelas empat slot pemain asing PSIS akan komplit. Ditunggu saja, karena untuk datang ke Indonesia di tengah pandemi memang izinnya sedikit susah. Saya tetap berdiri bersama teman-teman suporter yang ingin PSIS tampil full team.”

Berita Terkait