Sebelum Kick-off Liga 1, Angelo Alessio Mewajibkan Persija Melakoni Laga Uji Coba

Jakarta, , mengatakan timnya membutuhkan laga uji coba sebelum bergulir.

Jakarta akan membuka Liga 1 musim ini dengan menghadapi Sleman. Pertandingan tersebut bakal berlangsung di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, pada 10 Juli 2021.

“Angelo Alessio pun berharap para pemainnya dapat melakoni laga uji coba jelang kompetisi bergulir. Hanya saja, ia tidak memerinci rencana uji coba yang bakal dilakoni,” tulis Persija Jakarta dalam lamannya.

Angelo Alessio baru melatih Persija Jakarta pada Jumat (18/6/2021) setelah menuntaskan isolasi mandiri. Arsitek asal Italia itu telah diperkenalkan sejak 10 Juni 2021.

“Saya punya kesan yang bagus terhadap para pemain. Menurut saya, Persija Jakarta adalah tim yang bagus,” imbuh Angelo Alessio.

Sejauh ini, Persija Jakarta belum beruji coba dengan sesama tim Liga 1 atau dalam menatap kompetisi. Tim berjulukan Macan Kemayoran itu baru berlatih tanding secara internal.

Angelo Alessio sadar berlomba dengan waktu dalam mempersiapkan Persija Jakarta ke Liga 1. Pelatih asal Italia itu punya tiga pekan untuk mematangkan kondisi dkk.

“Kami terus fokus membenahi fisik dan taktik, agar bisa menjalani musim dengan baik. Meski sebenarnya, waktu persiapan jelang kompetisi tergolong pendek,” tutur Angelo Alessio.

Persija Jakarta mengikat Angelo Alessio selama setahun. Namun, mantan asisten Antonio Conte di dan ini punya opsi perpanjangan kontrak selama dua musim.

Berita Terkait