Instagram Shin Tae-yong Makin Kuatkan Sinyal Pratama Arhan ke Korea

makin menguatkan rumor mau ke Korea. Bek kiri PSIS Semarang itu kini dikabarkan diminati klub K League 1 .

Arhan menjadi satu dari total dua pemain yang di-follow di Instagram. Selain Arhan, ada juga Asnawi Mangkualam yang sudah lebih dulu bermain di Korea dengan memperkuat Ansan Greeners.

Selain Arhan dan Asnawi, Shin Tae-yong cuma sedikit mengikuti orang Indonesia lainnya di Instagram. Untuk saat ini cuma ada dua orang lainnya yakni asisten pelatih Indonesia Nova Arianto dan Media Officer Bandung Saputra.

Bisa jadi Arhan memang punya tempat istimewa di hati Shin Tae-yong karena kemampuan sang pemain muda. Bukan tak mungkin Shin Tae-yong juga bakal merekomendasikan Arhan seperti saat ia meyakinkan Ansan Greeners untuk merekrut Asnawi.

Kepercayaan Shin Tae-yong terhadap Arhan sudah terlihat di Timnas Indonesia U-19 dan . Pemain berusia 19 tahun menjadi andalan di dua kelompok Timnas Indonesia itu.

Apalagi, Shin Tae-yong punya kedekatan khusus dengan Seongnam. Juara 2010 itu adalah satu-satunya klub Korea yang diperkuat sang pelatih, baik sebagai pemain dan juru taktik.

Sebelumnya, CEO PSIS A.S Sukawijaya alias Sukowi sudah angkat bicara mengenai rumor Arhan ke Seongnam. PSIS siap mendukung karier Arhan ke arah yang lebih baik.

“Bagus dong, membanggakan. PSIS akan mendukung Arhan bermain di Korea Selatan. Kami terbuka untuk itu,” kata Yoyok Sukawi kepada detikSport, pada 18 Juni.

“Rumornya kan begitu ya. Untuk pembicaraan atau tawaran resmi belum ada. Sekarang enggak usah berandai-andai dulu. Yang jelas Arhan punya kontrak di PSIS sampai tahun 2024,” ucap Yoyok.

Berita Terkait