Gabung AHHA PS Pati FC, Sutan Zico Sampaikan Salam Perpisahan Manis untuk Persija

tidak kunjung dipromosikan ke level senior. Akhirnya, ia membuat pilihan. Pindah ke AHHA PS Pati FC menjadi keputusan tepat untuk menambah pengalaman.

Sutan bergabung dengan Persija Jakarta sejak 2018. Dia dikontrak selama tiga tahun. Ketika itu, usianya masih 16 tahun dan membela U-16.

Di Persija Jakarta, Sutan Zico lebih banyak bermain untuk tim level usia. Mulai U-18 hingga U-20. Ketika rekan-rekan seangkatannya mulai naik kasta ke level senior seperti dan Fajar Fathur Rahman tapi ia belum.

Di akun Instagram pribadinya, @sutanzicooo, Sutan Zico menyampaikan salam perpisahan kepada Persija Jakarta.

“Terima kasih untuk waktunya selama tiga tahun. Banyak pelajaran yang saya dapatkan selama tiga tahun di Persija Jakarta,” tulis Sutan Zico.

“Terima kasih kepada semua pelatih, pemain, dan staf Persija Jakarta yang telah memperlakukan saya seperti keluarga. Sukses untuk kita semua dan semoga berprestasi,” imbuh Sutan Zico.

Sutan Zico mengaku masih mencintai Persija Jakarta, klub yang telah diidolakannya sejak masih anak-anak. “Cinta ini tulus untukmu Persijaku,” jelasnya menutup salam perpisahan.

AHHA PS Pati FC adalah klub Liga 2 yang baru diakuisisi oleh YouTuber Atta Halilintar dan pengusaha Putra Siregar.

Setelah dicaplok oleh Atta Halilintar dan Putra Siregar, dana transfer AHHA PS Pati FC seakan tidak terbatas. Tim berjulukan Jawa Army ini memboyong nama-nama berlabel Timnas .

Selain Sutan Zico, AHHA PS Pati FC juga menggaet bek Timnas Indonesia, Haris dan alumnus , .

Kejutan dari AHHA PS Pati FC tidak berhenti sampai di situ. Jawa Army lalu mendatangkan dari PSM Makassar dan dirumorkan akan merekrut mantan kapten Persib Bandung, Atep.

Berita Terkait