Direktur Persib Akui Tak Mudah Rekrut Gelandang Palestina Mohammed Rashid

mengumumkan sebagai rekrutan terbarunya jelang kompetisi /2022 dimulai pada 10 Juli mendatang. Rashid akan mengisi slot pemain asal Asia sekaligus menggenapi kompsisi legiun asing Maung Bandung untuk musim ini.

Direktur mengatakan Rashid merupakan pemain yang sudah lama ia bidik. Teddy menuturkan, usaha mendatangkan eks penggawa Al-Jeel itu tidak mudah.

Salah satu faktor yang sempat jadi kendala Persib mendatangkan Rashid adalah ketidakpastian kapan kompetisi musim ini digelar. Namun, Teddy akhirnya mampu meyakinkan Rashid untuk berkostum Persib.

“Saat itu kami memang belum mengungkap bahwa liga akan bergulir 10 Juli. Namun, dengan pendekatan yang baik, dia bersedia bermain di ,” ujar Teddy seperti diberitakan Simamaung.

Setelah kesepakatan terjalin, Rashid dijadwalkan untuk bergabung dengan Persib mulai akhir Juni mendatang. Teddy menuturkan, jadwal kedatangan Rashid sedikit terganggu karena pemerintah akan kembali mengetatkan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) akibat melonjaknya kasus positif Covid-19 di sejumlah daerah, termasuk di Bandung.

“Sekarang kan lagi PPKM jadi enggak boleh kumpul-kumpul,” kata Teddy.

Berita Terkait