Tatap Liga 1, Persela Lamongan Bakal Jajal Madura United

terus mematangkan strategi menatap 2021/2022. Laskar Joko Tingkir akan menjajal Madura .

Pelatih Persela, , yang mengumumkan rencana menjajal Sape Kerrap itu. , Lamongan, yang akan menjadi venue laganya, Sabtu (19/6/2021).

“Uji coba kami lawan Madura United insyaallah Sabtu tidak berubah, kami main mungkin jam 15.30 WIB,” kata Iwan Setiawan kepada wartawan, Jumat (18/6/2021).

Menurut Iwan, ujicoba melawan Madura United ini dilakukan untuk mengetahui sejauh mana persiapan anak didiknya usai 2 pekan menjalani latihan. Sejauh ini, Persela masih belum dilengkapi 4 pemain asing yang telah merapat ke Persela.

“Kami mau melihat sampai sejauh mana kekuatan tim kami, walaupun kami belum diperkuat 4 pemain asing plus masih kosongnya posisi fullback kiri. Dari latihan taktikal kami minggu ini fokusnya kami adalah defending dan transisi. Jadi pertandingan besok tidak lari dari programnya kami, jadi kami fokus kepada defending dan transisi,” ujar Iwan.

Saat melakukan persiapan menatap Liga 1, Persela kembali kedatangan dua pemain seleksi. dan Muhammad Slamat keduanya.

“Mulai hari ini kami lihat dia, kami kasih kesempatan sampai besok (Sabtu) melawan Madura United,” kata Iwan.

Liga 1 direncanakan kickoff pada 10 Juli 2021. Kompetisi akan digelar dalam 6 seri di 3 cluster. Duel dengan PSS Sleman direncanakan menjadi pertandingan pembukanya.

Karena kasus COVID-19 yang masih tinggi, Liga 1 musim depan akan berlangsung tanpa penonton.

Berita Terkait