Rayakan Ultah Persebaya, Song For Pride Diputar di Traffic Light Surabaya

bakal merayakan hari ulang tahun yang ke-94 pada Jumat (18/6/2021). Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya bakal mengirim kado untuk klub kebanggaan masyarakat Surabaya itu.

Sebelumnya, Persebaya Surabaya, , meminta kepada Pemkot Surabaya untuk menyalakan lagu Song for Pride di hari istimewa itu. Lagu itu memuat pesan kecintaan dan dukungan Bonek untuk Persebaya.

Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi, pun meluluskan permintaan tersebut. Lagu Song for Pride rencananya akan berkumandang di beberapa titik lampu lalu lintas di Surabaya pada Jumat, 18 Juni 2021.

“InsyaAllah, lagu Persebaya Song for Pride akan muncul di berbagai traffic light di Surabaya. InsyaAllah, mulai Jumat karena permintaannya memang mulai Jumat, dan itu hari bagus,” kata pria berusia 44 tahun tersebut.

Kado ini akan menjadi baru buat Persebaya dan Surabaya. Pasalnya, belum pernah terjadi pemutaran lagu tersebut dalam rangka perayaan ulang tahun klub berjulukan Bajul Ijo tersebut.

Selama ini, Song for Pride menjadi lagu yang wajib dikumandangkan oleh Bonek setelah selesai pertandingan Persebaya Surabaya di , Surabaya. Lagu itu juga identik dinyanyikan di dalam stadion.

Eri berharap Bonek memberikan kolaborasi yang positif bersama Persebaya. Di hari istimewa, semangat untuk memberi dukungan harus tetap dikobarkan.

“Karena Persebaya tidak bisa berjalan sendiri dan tidak bisa besar tanpa ada Bonek. Dan kami (Pemkot Surabaya) memberikan semangat untuk mengeluarkan dan membunyikan lagu itu di berbagai traffic light yang ada di Surabaya,” ucap Eri.

“Dengan semangat , Bonek masih ingat bahwa Surabaya punya lakon Persebaya. Saya berharap Persebaya bisa berkolaborasi dengan Bonek. Surabaya nggak jalan tanpa Bonek. Dengan ultah ini ada kolaborasi Bonek dengan Persebaya,” imbuhnya.

Di sisi lain, Bonek juga masih diimbau untuk tidak berkerumun dalam membuat perayaan hari penting ini. Sebelumnya, pelatih dan para pemain Persebaya sudah mengimbau kepada Bonek untuk merayakannya di rumah saja.

Berita Terkait