Pertama Kali Pimpin Latihan, Angelo Alessio Beri Peringatan untuk Pemain Persija

Pelatih anyar , mulai memimpin latihan secara langsung pada Jumat (18/06/21) di Sawangan, Depok. Dia lantas memberikan peringatan untuk para pemain tim Macan Kemayoran.

Angelo turun ke lapangan usai menjalani masa karantina. Pelatih asal Italia itu memulai latihan pukul 16.00 WIB dengan didampingi asisten pelatih, .

Dalam pernyataan kepada para pemain jelang latihan, Angelo mengatakan alasannya melatih Jakarta adalah ingin meraih juara di dan klub memiliki pendukung yang luar biasa.

“Saya akan bekerja keras untuk meraih prestasi bersama Persija,” kata Angelo dalam rilis klub.

Untuk mewujudkan tujuan juara , Angelo lantas memperingati para pemain agar menunjukkan kerja keras di lapangan. dan kawan-kawan harus disiplin dan punya komitmen tinggi terhadap tim yang dibela.

“Saya juga ingin para pemain bekerja keras dan menunjukkan komitmen dalam berlatih dan bermain,” tegas eks asisten Antonio Conte itu.

Dalam latihan perdana, Angelo memulai sesi conditional strength, disusul rondo dan materi finishing. Sebelum memimpin tim secara langsung, Angelo juga rutin berkomunikasi dengan Sudirman untuk menyiapkan sejumlah materi latihan.

Angelo mendapat kontrak semusim dari Persija dengan opsi perpanjangan hingga 2023. Dia merupakan mantan tangan Antonio Conte saat menangani Chelsea, , dan Italia. Terakhir dia melatih Kilmarnock di Liga Skotlandia pada 2019 lalu.

Berita Terkait