Sudah Siapkan Dokumen, Bek Eropa Kode Keras Gabung Timnas Indonesia

Bek keturunan Belanda- yang membela FK, melempar kode keras untuk segera bergabung dengan Timnas Indonesia.

Hal itu diketahui dari postingan di media sosial Instagram milik Indonesia, yang diunggah pada, Rabu (16/06/21). Dalam postingan tersebut, Jhonny memperlihatkan percakapannya dengan Shayne Pattynama.

“Selamat malam sobat, apakah Anda tertarik bermain di Indonesia? Saya dapat membantu menyampaikannya jika Anda benar-benar ingin bermain dengan ,” tanya Jhonny Van Beukering.

Tak disangka, pesan Jhonny ternyata dibalas oleh Shayne Pattynama. Tanpa basa-basi, Shayne langsung mengutarakan rasa ketertarikannya untuk bergabung dengan Timnas Indonesia.

“Hei! Saya pasti tertarik! Agen saya adalah Fardy Bachdim dan dia sudah mengerjakannya! Makalah sudah dikirim!” jawab pemain berusia 22 tahun tersebut.

Shayne Pattynama bahkan menegaskan bahwa sang agen kini sudah mulai mengurus proses naturalisasinya. Pemain Viking FK itu mempercayakan proses naturalisasinya kepada Fardy Bacdim, saudara Irfan Bachdim yang dikenal sebagai salah satu agen pemain ternama.

“Buat semua yang nanya ke @s.pattynama , itu dia jawabannya, good luck @fardybachdim,” tulis Jhonny Van Beukering.

Sontak hal itu menjadi kode keras bahwa Shayne Pattynama akan segera bergabung dengan Timnas Indonesia.

Shayne Pattynama adalah pemain muda yang telah menorehkan prestasi di kancah Eropa. Sebelum membela Viking FK, ia sempat berseragam FC Utrecht. Saat itu Shayne turut andil membawa FC Utrecht untuk meraih gelar juara Liga Eredivisie U-17.

Dengan usia yang baru 22 tahun, menarik jika Shayne Pattynama bisa memperkuat lini belakang Timnas Indonesia. Teranyar, pemain berdarah Maluku itu sukses membuat publik kagum usai membantu timnya menang di pertandingan Liga Norwegia.

Bertanding melawan Valerenga, Viking FK berhasil menang dengan skor 4-1 pada, Senin (14/06/21). Shayne Pattynama menyumbangkan gol pamungkas bagi Viking FK di menit ke-90.

Berita Terkait