Alie Sesay Banjir Dukungan dari Suporter Persebaya, Bikin Ponselnya Hampir Meledak

Kedatangan sebagai bek asing anyar Surabaya mendapat sambutan positif. , Persebaya, termasuk yang banyak memberikan dukungan kepada pemain berpaspor Sierra Leone tersebut.

Alie Sesay belum merasakan atmosfer pertandingan, apalagi melihat bagaimana masifnya Bonek mendukung . Tapi, dia sudah merasakan kepedulian suporter berwarna kebesaran hijau itu sejak tiba di Surabaya, Jumat (11/6/2021).

Banyak Bonek yang mengirim pesan kepadanya melalui direct message (DM) di akun Instagramnya. Pemain berusia 27 tahun tersebut mengaku tak mampu membendung banyaknya pesan yang masuk.

“Gila. Saya bahkan harus mematikan notifikasi Instagram milik saya, karena ponsel saya hampir meledak. Saya menerima banyak cinta dan dukungan positif pesan dari suporter,” ungkap pemain yang juga berpaspor Inggris itu.

“Saya harus berterima kasih kepada semua suporter. Saya juga kesulitan untuk membalas semua pesan. Tapi, saya ingin menyampaikan kepada kalian (Bonek), terima kasih atas pesannya. Saya senang di sini dan tidak sabar untuk bermain klub besar ini,” imbuhnya.

Memperkuat Persebaya Surabaya merupakan pengalaman baru buat pemain kelahiran London tersebut. Dia baru mengawali kariernya di musim ini. Sebelumnya dia hanya pernah membela klub-klub Eropa mulai dari Swedia, Yunani, Bulgaria, hingga Azerbaijan.

Alie Sesay menyebut suporter di empat negara tersebut tidak sefanatik suporter Indonesia. Dia bisa menyamakan kecintaan besar suporter Indonesia terhadap klubnya dengan Inggris yang merupakan kiblat sepak bola dunia.

“Saya tidak bisa melihat perbedaan, menurut saya ada kesamaan. Sejak saya meninggalkan Inggris, ini satu-satunya negara saya melihat fanatisme suporter yang sama dengan Inggris,” ucapnya.

“Sangat bersemangat, mereka mencintai klub. Bagi pemain, untuk tim dengan suporter sehebat ini adalah pengalaman terbaik,” ujar pemain jebolan akademi dan Leicester City tersebut.

Slot pemain asing Persebaya sendiri sudah terisi dengan kedatangan empat nama. Selain Alie Sesay, Persebaya juga merekrut gelandang (Jepang) dan duo Brasil, striker dan .

Berita Terkait