Zulham Zamrun Gabung AHHA PS Pati FC

Pemain asal Ternate, Maluku Utara, bergabung dengan club AHHA PS Pati FC, milik youtuber Atta Halilintar, Zulham Zamrun sebelumnya berkostum .

Zulham Zamrun terakhir kali membela PSM Makassar di Piala 2021. Zulham juga sudah berpamitan dan mengucapkan terima kasih ke PSM Makassar.

“Kami terus berkomunikasi dengan beberapa pemain tetapi sampai sekarang sudah dua yang fix yakni Zulham Zamrun dan Sutan ,” kata kepada awak media termasuk BolaSport.com, Senin (14/6/2021), dilansir TIMES

Kedua pemain itu secara resmi diperkenalkan di akun media sosial AHHA PS Pati FC.

Zulham Malik Zamrun lahir di Ternate, 19 Februari 1988, adalah pemain sepak yang pernah perkuat tim besar di tanah air, salah satunya Bandung di Piala Presiden sebagai Striker.

Caps pertamanya untuk Indonesia dalam pertandingan persahabatan melawan Saudi Arabia pada 7 Oktober 2011, di mana ia bermain sebagai pemain pengganti.

Zulham berhasil membawa Persib meraih Juara I Piala Presiden 2015, dan penghargaan secara individu Pemain Terbaik Piala Presiden 2015 dan Top Skor Piala Presiden.

Hingga berita ini ditulis, TIMES Indonesia masih menghubungi Zulham Zamrun untuk dimintai keterangan terkait kepindahannya ke AHHA PS Pati FC. (*)

Berita Terkait