PSM Makassar Pakai Apparel Baru di Liga 1 2021

Klub sepak bola asal Ibu Kota Provinsi Sulawesi Selatan, Makassar, bakal menggandeng apparel baru di ajang mendatang.

Dalam tiga musim terakhir (sejak 2018), perusahaan olahraga asal Inggris, Umbro, menjadi penyokong jersey dan perlengkapan latihan klub berlogo perahu pinisi ini.

Walau dibanderol cukup mahal, namun berkat desain dan kualitas yang sangat baik membuat mendapat keuntungan besar dalam penjualan jersey.

Sejatinya, kerjasama kedua belah pihak telah usai pada Desember 2020. Tapi, Pasukan masih memakai jersey buatan Umbro di 2021 lalu.

Oleh karena itu, manajemen klub merah marun ini sedang mencari apparel baru yang akan menjadi penyedia jersey dan kebutuhan alat olahraga lainnya untuk 2021/22.

“Kami sedang memproses untuk semua urusan komersil di klub ini. Semuanya, termasuk meninjau calon sponsor baru,” ungkap CEO PSM, kepada INDOSPORT.com, Selasa (15/06/21).

Jika menengok sejak Liga 1 2017 silam, PSM Makassar selalu menggandeng apparel olahraga asal Eropa, antara lain ialah Kelme (Spanyol) dan Umbro (Inggris).

Lebih lanjut, proses negosiasi antara PSM Makassar dengan calon sponsor dan apparel barunya untuk /22 masih berjalan.

Hal tersebut lantaran manajemen klub kebanggaan publik Sulawesi Selatan masih mempelajari dan mengevaluasi segala detail yang ada di dalam kontrak.

“Hingga beberapa hari ke depan, saya akan menerima laporan dari tim manajemen seperti apa. Yah, nudah-mudahan semuanya bisa berjalan lancar,” tutur Munafri Arifuddin.

Terlepas dari hal tersebut, PSM Makassar semakin intens berlatih sebagai persiapan untuk bersaing memperebutkan juara di ajang Liga 1 2021/22 yang akan dimulai pada 10 Juli mendatang.

Berita Terkait