Marco Motta Tentang Kedatangan Angelo Alessio Di Persija Jakarta

menjadi Jakarta untuk musim 2021 ini. Pelatih asal Italia tersebut memiliki reputas tinggi, karena jejak kariernya di berbagai tim kelas dunia.

dan menjadi klub yang pernah merasakan sentuhan Alessio. Ketika itu, keduanya meraih titel juara liga domestik, dengan Alessio sebagai asisten pelatih Antonio Conte.

Untuk level , Alessio juga pernah menjadi asisten pelatih Italia. Pengalaman tersebut diyakini bakal membawa pengaruh bagus kepada tim ibu kota.

, pemain yang juga berasal dari Italia, menyebut Alessio sebagai pelatih berkelas dan senang dengan kehadirannya di Macan Kemayoran. Motta tahu betul bagaimana kualitas dari Alessio.

“Saya senang dia datang ke Persija. Saya mengharapkan yang terbaik untuk beliau,” ungkap Motta via laman resmi Persija, tentang kehadiran pelatih berusia 56 tahun itu.

“Angelo adalah pelatih bagus dengan karakter yang luar biasa. Beliau biasa mendengarkan pemain dan punya ide-ide yang bagus untuk tim,” beber Motta. “Sayan mengucapkan selamat datang kepada beliau,” tandasnya.

Bukan tidak mungkin kehadiran Alessio bisa membuat Motta terganti. Karena manajemen Persija pun memberikan kebebasan kepada Alessio untuk memilih pemain asing yang sesuai dengan kebutuhan dirinya.

“Mungkin saja akan datangkan pemain asing baru. Kemarin saja hampir [ganti pemain asing]. Tapi semuanya tentu tergantung dengan pelatih Angelo,” kata presiden Persija .

Berita Terkait