Aleksandar Rakic Kembali dari Masa Pinjaman, Barito Putra Dapat Tambahan Amunisi

Kabar baik datang untuk . Penyerang andalan klub berjulukan Laskar Antasari, Aleksandar Rakic, sudah tiba di Indonesia dan siap bergabung dengan tim di Yogyakarta.

Aleksandar Rakic kembali ke Barito Putera setelah masa pinjamannya bersama FK Krupa berakhir pada 31 Mei 2021. Kembalinya Aleksandar Rakic tentu menjadi amunisi tambahan buat Barito Putera di .

Aleksandar Rakic saat ini sedang menjalani pemeriksaan medis di Yogyakarta. Setelah rampung rencananya pemain asal Serbia itu langsung bergabung dengan rekan setimnya untuk mematangkan persiapan musim baru.

“Aleksandar Rakic sudah tiba di Indonesia. Saat ini tengah melakukan serangkaian proses tes medis di salah satu Rumah Sakit di Kota Yogyakarta,” bunyi keterangan resmi klub, Minggu (13/6/2021).

Aleksandar Rakic sudah bergabung dengan Barito Putera sejak awal 2020. Pemain berusia 34 tahun itu sudah tampil sebanyak tiga kali dan mencetak satu assist.

Barito Putera sudah berada di Yogyakarta untuk mengikuti pemusatan latihan persiapan sejak 18 Mei 2021. Pasukan juga melakukan serangkaian uji coba.

Barito Putera menelan kekalahan 1-2 dari Borneo FC pada laga uji coba di Yogyakarta. Hasil ini tentu menjadi bahan evaluasi dari pelatih Djadjang Nurdjaman.

Secara keseluruhan, Barito Putera sudah melakukan empat laga uji coba selama di Yogyakarta. Periciannya kalah 2-3 dari adalah imbang 0-0 melawan Dewa , dan menang 4-0 atas Persiba Bantul.

Statistik tersebut menjadi bukti performa Barito Putera belum sepenuhnya konsisten. Pelatih Djadjang Nurdjaman masih punya waktu untuk berbenah jelang /2022 yang digelar 10 Juli mendatang.

Berita Terkait