8 Tim Resmi Ajukan Diri sebagai Tuan Rumah Liga 2 Musim Ini

PT Liga Baru (LIB) resmi menutup pendaftaran untuk tuan rumah babak penyisihan grup Liga 2 2021. Hasilnya, ada delapan tim yang mengajukan diri sebagai host.

Kedelapan tim tersebut antara lain , FC, Martapura Dewa , dan PSCS Cilacap. Lalu ada Kalteng Putra, , PSPS Riau, dan .

Klub-klub di atas itu pun sudah mengajukan daftar stadion dalam bidding yang memang disyaratkan oleh . PSMS mengajukan Stadion Teladan, Sriwijaya FC mendaftarkan Stadion Jakabaring, sementara Persita memilih Indomilk Arena di Tangerang.

Kemudian PSCS mendaftarkan Stadion Wijaya Kusuma, lalu Stadion Tuah Pahoe didaftarkan Kalteng Putra, sedangkan Persiba mengajukan Stadion Batakan. Adapun PSPS Riau mengajukan Stadion Kaharudin Nasution, Pekanbaru, dan menawarkan Stadion Manahan.

Banyaknya klub yang mendaftar sebagai tuan rumah babak penyisihan grup Liga 2 musim ini disambut baik oleh PT LIB selaku operator kompetisi.

“Ini menjadi bukti bahwa animo klub-klub untuk menyemarakkan kompetisi Liga 2 terhitung tinggi,” kata Direktur Operasional PT LIB, .

Lebih lanjut, Sudjarno menjelaskan, karena ada lebih dari empat tim yang mendaftar sebagai tuan rumah babak penyisihan grup Liga 2 2021, maka PT LIB akan menggelar drawing dalam waktu dekat ini.

“Dalam waktu dekat kami akan menginformasikan siapa yang terpilih sebagai tuan rumah babak penyisihan grup Liga 2. Penentuan siapa tuan rumah yang terpilih akan kami lakukan lewat drawing yang akan disaksikan secara langsung oleh semua peserta,” pungkas Sudjarno.

Berita Terkait