Kode Keras, Eks AC Milan Susul Angelo Alessio ke Persija Jakarta

Mantan pemain , memberikan kode keras untuk menyusul gabung ke .

Jakarta baru saja kedatangan pelatih baru bernama Angelo Alessio. Eks tangan kanan Antonio Conte di ini sepertinya tak akan datang seorang diri meramaikan dunia sepak bola Tanah Air.

Angelo Alessio dikabarkan akan membawa satu asisten ke Jakarta. Hal ini diutarakan oleh manajer Persija, , Sabtu (12/6/21).

“Dia tidak datang sendiri, dia akan membawa satu staf sebagai asisten. Bila melihat kapasitasnya nanti sebagai pelatih fisik. Kami sebelumnya mempersilakan dia untuk membawa satu nama dan setelah berdiskusi, coach Angelo Alessio memutuskan pelatih fisik,” ucap Bambang .

Meski demikian, pria yang akrab disapa Bepe itu masih ogah membeberkan siapa kandidat yang akan dibawa oleh Alessio.

Bepe hanya memberikan petunjuk bahwa sang pelatih fisik itu berpaspor Italia. Di tengah kesimpangsiuran itu munculah nama Massimo Donati. Mantan pemain AC Milan itu tiba-tiba mem-follow akun Instagram Persija Jakarta.

Massimo Donati menjadi kandidat potensial yang akan mendampingi Angelo Alessio di Persija Jakarta. Pasalnya, mantan pemain AC Milan ini menjadi staf Angelo di Kilmarnock FC.

Tidak menutup kemungkinan kerja sama antara Angelo dan Massimo Donati akan berlanjut ke Persija Jakarta. Sebagai informasi, Kilmarnock FC adalah klub terakhir yang ditukangi oleh Angelo Alessio.

Namun karier Alessio di klub tersebut tidak berlangsung mulus. Dia melatih hanya beberapa bulan saja yakni dari Juni hingga Desember 2019.

Berita Terkait