Baru Ditunjuk, Ini Keinginan Pelatih Baru Persija Angelo Alessio

Jakarta, dilaporkan sudah punya rencana khusus untuk memoles Macan Kemayoran menjadi garang musim ini. Dia telah memberikan instruksi ke asistennya, untuk mempersiapkan para pemain.

Sudirman mengaku telah berbicara dengan Angelo dan yang bersangkutan telah memaparkan game plan-nya. Untuk itu, para pemain diminta menjalani laga uji coba melawan tim akademi , dua hari lalu.

“Hasil meeting, beliau sudah memaparkan game plan-nya. Kami di sini menyesuaikan keinginan tersebut sehingga para pemain siap saat beliau datang,” kata Sudirman dalam rilis klub.

“Pelatih kepala punya keinginan strategi tertentu,” imbuhnya terkait laga uji coba.

Angelo Alessio dilaporkan sudah berada di Jakarta dan menjalani masa karantina. Ketika dikonfirmasi INDOSPORT, manajemen Persija belum mengetahui secara pasti kapan pelatih Italia itu mulai memimpin latihan.

Angelo mendapat kontrak semusim dari Persija dengan opsi perpanjangan hingga 2023. Dia ditargetkan untuk mengulang pencapaian tahun 2018 lalu yakni menjuarai .

Untuk menangani Persija, Angelo Alessio akan membawa serta satu pelatih dari Italia. Asistennya itu akan bertugas sebagai pelatih fisik, seperti yang diutarakan Bambang selaku manajer tim.

Angelo Alessio merupakan mantan tangan Antonio Conte saat menangani , , dan Italia. Terakhir dia melatih Kilmarnock di Liga Skotlandia pada 2019 lalu.

Berita Terkait