AA Tiga Naga Pastikan Terus Jajal Kemampuan Pemain untuk Siap Tempur

Tak Ikut , AA Tiga Naga pastikan terus jajal kemampuan pemain untuk siap tempur.

Beberapa tim Liga 1 dan Liga 2 akan unjuk kekuatan, pada Turnamen Piala Wali Kota Solo 2021 akan dihelat di , Jawa Tengah yang digeber pada 20 Juni mendatang.

Namun sayangnya, tidak semua tim yang bisa berpartisipasi. Tuan rumah Persis Solo (kontestan Liga 2), hanya mengundang 8 tim, yang terdiri dari 4 klub Liga 1 dan 4 klub Liga 2.

Dari 4 klub Liga 2 tersebut, tidak termasuk klub asal Riau. Baik maupun AA Tiga Naga.

Padahal, jika diundang, Klub AA Tiga Naga sangat ingin ikut di Piala Wali Kota Solo 2021 tersebut.

Tujuannya jelas, ingin melihat kemampuan dan kekuatan pemain, yang akan tampil di kompetisi Liga 2 2021 nanti.

“Memang sangat disayangkan, kita tak ikut (tak diundang). Padahal kita siap bila diundang,” kata Manajer AA Tiga Naga, Hidayat, Minggu (13/6/2021) kepada Tribunpekanbaru.com.

Meski demikian, sebut Hidayat, tidak menyurutkan niat timnya, untuk menyiapkan yang matang. Beberapa agenda ujicoba dengan tim lokal Riau, akan diagendakan jelang kick off Liga 2 2021.

“Kita pastikan para pemain akan terus dijajal kemampuannya, agar siap tempur. Tidak masalah kalau tak ikut turnamen,” akunya.

Apakah di sisa waktu jelang kick-off Liga 2 (pekan keempat Juli 2021/sesuai jadwal PT LIB), Tim Tiga Naga akan siap tampil bersaing di kompetisi?

“Kami rasa waktu persiapan tim cukup la. Karena semua tim sama waktu persiapannya. Jadi, kami nggak khawatir,” paparnya.

Seperti diketahui, Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, mengatakan, Piala Wali Kota Solo 2021 diikuti oleh 8 tim. Dari Liga 1 ada Arema FC, Bandung, , dan Bali United. Sementara dari Liga 2 ada Persis, , Dewa United, dan .

“Kenapa kami adakan sebelum Liga 1 dan Liga 2 dimulai agar pemain sedikit pemanasan, terutama klub-klub yang borong pemain baru seperti Persis Solo dan lain-lain,” kata Gibran.

“Kami ingin ikut meramaikan suasana, ini juga menegaskan kembali kalau Solo pernah sukses menggelar Piala 2021, dan ini ingin kita ulangi lagi,” ucapnya lagi. (Tribunpekanbaru.com/Syafruddin Mirohi).

Berita Terkait