Presiden Persija Bicara Fasilitas untuk Angelo Alessio

buka suara soal fasilitas yang akan diberikan kepada pelatih baru mereka, .

Presiden Persija Jakarta, , menyebut kalau fasilitas yang diberikan kepada mantan asisten pelatih Antonio Conte itu pastinya sesuai kantong dan kemampuan klub.

“Soal fasilitas yang diberikan Persija kepada Angelo Alessio sebenarnya standar saja. Seandainya memberatkan Persija, pasti pelatih itu enggak akan dipilih,” kata Mohamad Prapanca.

Dipilihnya Angelo Alessio sebagai pelatih anyar Persija memang cukup mengejutkan. Angelo Alessio memiliki latar belakang yang cukup mentereng di persepakbolaan Eropa.

Alessio pernah bekerja sama dengan Antonio Conte membawa juara Premier League 2016-2017.

Tak hanya itu, bersama Conte, Alessio juga pernah sama-sama meraih sukses di FC.

Tentunya, dengan rekam jejak yang mengilap dari Alessio membuat Persija merogoh kocek dalam serta memerlukan fasilitas super mewah untuk mengontraknya.

Hal yang sama mereka lakukan saat mendaratkan pemain sekelas . Eks pemain Juventus itu diberikan fasilitas kelas satu dari Persija.

“Ketika Persija pilih Alessio, berarti kami sepakat dan mampu dengan kesepakatan itu. Mengenai isi kesepakatan itu apa, tak bisa kami sampaikan di sini,” manajer Persija, menimpali.

Terkait Angelo Alessio yang disinyalir bakal menjadi pelatih termahal di , Prapanca sendiri tak bisa menduga-duga.

Intinya, kata dia, manajemen klub hanya ingin memberikan yang terbaik bagi pelatih dan tim.

“Saya kurang tahu (soal Alessio pelatih termahal di Indonesia). Begini, melihatnya Persija mampu untuk kontrak pelatih, itu saja,” Prapanca memungkasi.

Berita Terkait