Jika RANS Cilegon FC Tampil Kurang Apik di Piala Walikota Solo, Raffi Ahmad Berencana Beli Pemain Lagi

Chairman RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad, mengindikasikan akan menambah pemain lagi jika hasil di tidak memuaskan.

Sebagai pendatang baru di , RANS Cilegon FC tampaknya tidak ingin dipandang sebagai klub penggembira saja.

Tim yang diakusisi oleh Raffi Ahmad dan itu giat mendatangkan pemain berkualitas guna menjadi motor tim, serta tak pernah berhenti menggelar pemusatan latihan.

Dalam waktu dekat, RANS Cilegon FC juga akan turun dalam turnamen pramusim yang digagas oleh Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka, dan Sport.

RANS Cilegon FC akan bersaing dengan tujuh klub lain guna memperebutkan gelar juara Piala Walikota Solo yang akan digelar pada 20-26 Juli 2021.

Tujuh klub lain selain RANS Cilegon FC yakni Bali , Bandung, , , , Persis Solo, dan Pati.

RANS Cilegon FC sendiri akan melakoni laga perdana pada Senin (21/6/2021) melawan sesama pendatang baru di Liga 2, Dewa United.

Menanggapi keikutsertaan timnya di Piala Walikota Solo, chairman RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad, membeberkan tujuannya.

Artis papan atas Indonesia itu menjelaskan bahwa Piala Walikota Solo akan menjadi ajang evaluasi bagi skuad RANS Cilegon FC saat ini.

Mengingat, RANS memang sedang aktif-aktifnya membeli pemain anyar.

Oleh sebab itu, turnamen pramusim ini akan menjadi kesempatan bagi Bambang Nurdiansyah untuk menguji kekompakan para pemainnya.

Tak cuma itu, Raffi juga mengindikasikan akan mendatangkan pemain anyar seandainya hasil di Piala Walikota Solo kurang memuaskan.

“Tambah pemain satu, tambah striker (Patrich) Wanggai. Ada beberapa nama lain,” ucap Raffi dalam konferensi pers, Jumat (11/6/2021).

“Jadi Piala Walikota Solo ini evaluasi kita. Kalau optimal tidak tambah (pemain), kalau ada kekurangan kita bisa tambah pemain lagi.”

Raffi pun mengucapkan rasa terima kasihnya karena RANS Cilegon FC telah diajak untuk turut ambil bagian dalam Piala Walikota Solo.

Suami Nagita Slavina itu berharap turnamen tersebut dapat memberikan banyak pengalaman bagi timnya yang baru seumur jagung.

“Terima kasih RANS diberikan kesempatan ikut turnamen ini. Ini pengalaman kita bisa ada juga di sini,” tutur Raffi.

“Pengalaman luar biasa, pasti akan lakukan yang terbaik. Sekarang tim sudah di Jakarta. Lagi latihan supaya tampilkan yang terbaik untuk Piala Walikota Solo,” tandasnya.

Berita Terkait