Evaluasi PSS Setelah Takluk 0-1 dari Persiba Balikpapan

mengalami kekalahan dalam laga uji coba kontra di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Jawa Barat, Sabtu (12/06/21) sore. Tim besutan itu kalah tipis 0-1.

Dejan mengatakan bahwa sebenarnya timnya memiliki peluang untuk memenangkan laga. Tapi, kesempatan yang didapat belum berujung gol.

“Di uji coba tadi kami dapat hasil yang negatif, kalah 1-0. Tapi saya pikir kita punya banyak kesempatan dan mendominasi pertandingan. Kami pun, punya banyak peluang tapi gol yang tercipta tadi karena memang kesalahan kami sendiri,” kata Dejan Antonic dalam rilis resmi PSS.

Sementara itu, gelandang PSS, , juga memiliki catatan tersendiri dari hasil tersebut. Menurutnya, hal itu bisa dimaklumi karena saat ini ia dan rekan-rekannya belum fokus ke latihan taktik.

“Hasilnya mungkin belum memuaskan tapi memang kami belum masuk ke taktik. Ini adalah proses supaya kami lebih baik ke depannya,” ujar Wahyu.

Selain itu, ia pun membahas soal cuaca panas yang menyelimuti Cikarang.

“Cuaca memang sangat panas karena di sini kawasan industri. Tapi sebagai pemain profesional dimanapun kami bermain memang harus bisa menyesuaikan,” tuturnya.

“Semua ini pasti akan berguna kalau bertanding di tempat yang memiliki cuaca serupa,” ucap Wahyu melanjutkan.

Berita Terkait