Setelah Nurhidayat, AHHA PS Pati FC Kembali Datangkan Pemain Berlabel Timnas

Klub Liga 2 milik Atta Halilintar, AHHA PS Pati FC kembali menggaet pemain berlabel Timnas Indonesia. Setelah mendatangkan Nurhidayat Haji Haris, kini klub itu merekrut Yudha Febrian.

Kabar kedatangan Yudha Febrian diketahui dari postingan di media sosial Instagram milik AHHA PS Pati FC yang diunggah pada, Sabtu (12/06/21).

Dalam postingan tersebut, AHHA PS Pati FC menyambut kedatangan Yudha. Klub milik Atta Halilintar itu juga menyertakan video ketika pemain yang memiliki nama lengkap Mohammad Yudha Febrian tersebut beraksi bersama Timnas Indonesia.

“Talenta Muda yang sangat berbakat, yang muda memang harusnya kita rangkul, Bukan kita Pukul! Welcome, Yudha Febrian,” tulis @ahhaps.fc.

Yudha Febrian memang sempat terlibat masalah pelecehan seksual dan penolakan Timnas Indonesia kepada dirinya. Meski demikian, AHHA PS Pati FC ingin memberikan kesempatan kepada Yudha untuk kembali mengasah bakatnya di lapangan.

Kedatangan mantan pemain Barito Putera itu diharapkan bisa membuat klub berlogo kuda hitam tersebut berjaya di Liga 2. Sontak postingan tersebut langsung menuai berbagai komentar dari netizen.

Sebelum mendatangkan Yudha Febrian, AHHA PS Pati FC telah menggaet Nurhidayat Haji Haris. Sama seperti Yudha, Nurhidayat juga merupakan pemain berlabel Timnas Indonesia.

Sebentar lagi AHHA PS Pati FC akan berlaga di ajang Piala Wali Kota Solo 2021. Turnamen tersebut akan dilangsungkan pada 20-26 Juni mendatang.

Akan ada delapan tim yang akan saling beradu kekuatan untuk memperebutkan gelar juara serta hadiah senilai 1,1 miliar rupiah. Nantinya, AHHA PS Pati FC akan berhadapan dengan Persis Solo di Piala Wali Kota Solo 2021.