FIFA Kirim Ucapan Selamat Ulang Tahun, Bambang Pamungkas: Matur Suwun

Legenda Persija Jakarta, Bambang Pamungkas bahagia bukan main saat mendapat ucapan selamat ulang tahun spesial dari FIFA.

Pada Kamis (10/06/21), Bambang Pamungkas merayakan ulang tahun yang ke-41. Pria yang akrab disapa Bepe itu merasa hari ulang tahunnya terasa semakin spesial setelah mendapat ucapan dari FIFA.

Hal itu diketahui dari postingan di media sosial Twitter pribadi milik Bepe. Dalam postingan tersebut, Gianni Infantino selaku Presiden FIFA menulis sepucuk surat untuk sang legenda Persija Jakarta.

“Di hari spesial ini, izinkan saya mengucapkan selamat ulang tahun dan memberikan doa dan harapan untuk Anda agar senantiasa bahagia, sehat, dan sukses di tahun-tahun mendatang,” tulis Infantino.

“Setahun lalu, ada banyak tantangan yang kita hadapi.Tetapi tetap ada kesatuan dan solidaritas dalam dunia sepak bola. Saya hanya bisa mengulang ucapan terima kasih yang tulus atas upaya, usaha, dan dukungan Anda,” sambungnya lagi.

“Sekali lagi selamat berbahagia, semoga kamu bisa merayakan dengan keluarga dan teman-teman. Semoga kita bisa segera berjumpa lagi,” pungkasnya.

Sontak surat itu membuat kebahagiaan membuncah di dalam hati Bambang Pamungkas. Bepe hanya menuliskan pesan singkat usai menerima ucapan ulang tahun spesial dari FIFA.

“Matur Suwun,” tulis suami dari Tribuana Tungga Dewi tersebut.

Terlepas dari ucapan spesial dari FIFA, Bambang Pamungkas kini terus berkarya bersama Persija Jakarta. Teranyar Bepe telah membantu Persija mendatangkan Angelo Alessio sebagai pelatih baru.

Pengumuman secara resmi Angelo Alessio sebagai pelatih diutarakan langsung oleh Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca. Tak tanggung-tanggung, mantan asisten Conte ini dikabarkan mengalahkan lima kandidat top lainnya.

“Sebenarnya kita sudah punya lima kandidat yang tentunya semua pilihan terbaik. Dan setelah saya sudah lihat bersama Bambang Pamungkas tidak ada keraguan lagi terhadap Angelo Alessio,” ucap Prapanca.

“Yang saya rasakan kala itu ketika berdiskusi dengan Bepe (sapaan Bambang Pamungkas) seperti saat saya yakin ketika menunjuk Coach Dirman sebagai pelatih di Piala Menpora. Memang banyak dinamika tapi perasaan itu datang saja” pungkasnya.