Dejan Antonic Jelaskan Manfaat TC Intensif untuk PS Sleman

Pelatih , , menjelaskan agenda timnya pada hari pertama menjalani pemusatan latihan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Jumat (11/6/2021).

Pada sesi latihan hari pertama ini, tim berjulukan Elang Jawa tersebut menjalani dua kali sesi latihan yang berlangsung pada pagi dan sore hari.

“Karena baru datang, makanya kami mencoba untuk beradaptasi dengan lapangan. Kemarin kami menempuh perjalanan delapan jam, lalu langsung recovery di hotel,” kata Dejan, Jumat (11/6/2021).

“Sementara, hari ini ada small side game, finishing, dan terakhir ada sesi fun game selama beberapa menit untuk kebugaran mereka,” ia melanjutkan.

Meskipun cuaca di Cikarang terasa lebih panas pada sesi latihan tetapi Dejan cukup senang melihat kerja keras anak asuhnya.

Dejan mengatakan, berlatih di cuaca panas bukan jadi masalah bagi dan kawan-kawan.

Sebab, hal ini menjadi modal berharga bagi timnya untuk menghadapi putaran pertama kompetisi 2021-2022 yang mulai bergulir Juli mendatang.

“Kalau tidak salah, putaran pertama kami akan bermain di Jakarta dan sekitarnya. Kami memang belum tahu pasti,” ujarnya.

“Namun, apabila sudah terbiasa dengan cuaca seperti ini tentu bagus untuk beradaptasi,” ia melanjutkan.

Pelatih asal Serbia ini mengatakan, PS Sleman membutuhkan pemusatan latihan intensif agar persiapan mereka menghadapi kompetisi semakin matang.

Selain membiasakan diri dengan cuaca setempat, Dejan juga ingin anak asuhnya membangun chemistry yang kuat.

“Hal paling penting, semuanya harus bekerja sama. Masa pramusim dan pemusatan latihan ini sangat bagus untuk persiapan tim di kompetisi nanti. Semoga bisa berjalan dengan lancar,” katanya.

Berita Terkait