Datang Saat Skuad Persija Sudah Lengkap, Angelo Alessio Tidak Keberatan

bisa dibilang menjadi salah satu tim yang memiliki langkah cepat dalam menyusun komposisi pemain untuk musim 2021/22.

Bahkan saat mengarungi bertajuk Piala 2021, skuad mereka sudah lengkap. Selain pemain lokal berkualitas mentereng, mereka juga sudah dihuni dua pemain dan empat pemain asing.

Dua naturalisasi adalah Otavio Dutra dan gelandang . Deretan pilar asingnya ada Yan Motta (bek/Brasil), (bek kanan/Italia), (gelandang/Nepal), dan (striker/Kroasia).

Lantas, apakah masih ada ruang untuk pelatih baru Persija, Angelo Alessio, untuk mengubah komposisi pemainnya? Secara waktu sebenarnya sudah terlalu mepet karena /22 bakal bergulir pada 10 Juli 2021.

Jadi, Alessio hanya memiliki waktu tak lebih dari satu bulan andaikan berniat meracik komposisi pemainnya sendiri. Satu tantangan lain adalah pemain lokal nyaris semuanya sudah dikontrak klub lain dan pemain asing butuh proses yang tak cepat.

Namun Manajer Persija, , mengatakan soal komposisi pemain Persija yang ada saat ini tak dipermasalahkan oleh Alessio.

“Apakah pelatih ini keberatan atau tidak, so far tidak. Tapi, tak menutup kemungkinan bisa menambah atau mengurangi pemain. Semua tergantung pelatih,” kata Bambang.

“Masih banyak yang bisa terjadi. Yang pasti kami berikan kepercayaan penuh untuk pelatih dalam membangun tim,” tuturnya lagi.

Berita Terkait