Angelo Alessio Berencana Bawa Pemain Asing Baru, Manajemen Persija Setuju

Pelatih baru Jakarta, diberikan kebebasan dalam meramu skuad untuk musim 2021-2022.

Mantan tangan kanan pelatih kondang asal Italia, Antonio Conte ini mengatakan tak menutup kemungkinan akan membawa pemain baru ke Persija.

Sementara manajemen Persija pun tak memungkiri akan mendatangkan pemain asing anyar andai ada permintaan khusus dari Angelo Alessio.

“Mungkin saja akan datangkan pemain asing baru. Kemarin saja hampir (ganti pemain asing),” ujar Presiden Persija Jakarta, .

“Tapi semuanya tentu tergantung dengan coach Angelo Alessio,” ia menambahkan, di Monopoli Cafe, Kemang, Jakarta Selatan.

Masalahnya, saat ini kuota pemain asing Persija sudah terisi penuh oleh , , dan .

Jika Alessio membawa pemain asing baru, bukan tidak mungkin salah satu dari mereka akan tersingkir. Meminjamkan ke klub lain menjadi opsi.

Hal senada juga disuarakan oleh Bambang yang telah kembali menjabat sebagai Manajer Tim Persija.

Bepe, sapaan karibnya, menyebut sebenarnya Alessio sudah mempelajari kualitas satu per satu pemain Persija yang sudah berlatih sejak tiga pekan terakhir di Sawangan, Depok.

Semua pemain pun sudah dijelaskan oleh manajemen kepada pelatih asal Italia tersebut terkait kualitas, karakter dan tipikal bermainnya.

“Persija Jakarta merekrut pelatih tak langsung menunjuk. Dia sudah menyaksikan video tim. Berdasarkan diskusi itu lalu kami tunjuk,” kata Bepe.

“Soal keberatan atau tidak dengan skuad yang ada, sejauh ini tidak. Tapi, tak menutup kemungkinan menambah pemain asing atau lokal,” ia memungkasi.

Berita Terkait