Arema FC Tanpa Pemain Asing Di Piala Wali Kota Solo

Arema FC tetap berusaha tampil maksimal di Piala Wali Kota Solo. Meski, dalam ajang tersebut Singo Edan, tidak menggunakan jasa pemain asing.

Piala Wali Kota Solo, dilangsungkan di Stadion , yang dimulai 20 Juni mendatang. Berdasarkan undian yang dilakukan, Arema FC bakal menghadapi .

Kombinasi pemain senior dan muda, menjadi senjata Arema FC untuk melawan Persib. Tim yang kalah otomatis langsung tersingkir karena Piala Wali Kota Solo, menggunakan sistem gugur.

“Pertandingan di Piala Wali Kota Solo ini kan kami memang lagi persiapan tim terbaik yang akan kami siapkan di ,” kata presiden Arema FC, .

“Jadi memang kita sudah mempersiapkan semuanya. Tapi sepertinya tanpa pemain asing. Kami kombinasikan pemain lokal saja,” Gilang menambahkan.

Arema FC vs PS TIRA Persikabo Manahati Lestusen

Gilang menjadikan Piala Wali Kota Solo, untuk mengukur kekuatan skuad Arema FC. Oleh karena itu, ia berharap seluruh pemain bertanding dengan penuh semangat.

Apalagi, Piala Wali Kota Solo, bisa jadi turnamen terakhir yang diikuti Arema FC sebelum bergulirnya Liga 1 musim ini. Hasil dari ajang tersebut sebagai bahan evaluasi klub asal Malang untuk tampil di kompetisi.

“Yang penting tim bisa bermain sesuai instruksi pelatih, kemudian bermain penuh spirit dan yang pasti akan berjuang mati-matian di Piala Wali Kota Solo,” ujarnya.

Selain Arema FC dan Persib, ada enam klub lainnya yang bermain di Piala Wali Kota Solo. Mereka adalah Bali United, , Solo, Rans Cilegon FC, Dewa United, serta Pati.

Protokol kesehatan ketat diterapkan selama Piala Wali Kota Solo, berlangsung. Seluruh pertandingan dilaksanakan secara tertutup untuk mencegah penyebaran virus corona yang sampai sekarang masih belum berhenti.

Berita Terkait

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.