Timnas Indonesia Tetap Incar Kemenangan Atas Uni Emirat Arab

Kekalahan telak empat gol tanpa balas dari tak lantas membuat melayu untuk mendapatkan kemenangan perdana pada Grup G, kontra ().

Duel melawan UEA, yang jadi tuan rumah Grup G, akan dilaksanakan 11 Juni mendatang. Para pemain diminta bangkit, dan meraih kemenangan pada laga itu, serta melupakan kelahan dari Vietnam di laga sebelumnya.

Fokus menjadi perhatian pelatih , karena pemain terlihat kehilangan hal tersebut ketika Vietnam mampu membobol gawang timnas . Sebagai informasi, duel kontra UEA adalah partai terakhir dari kualifikasi.

“Saat melawan Vietnam, saya rasa keputusan wasit 100 persen mempengaruhi pertandingan, semua yang menyaksikan laga itu juga pasti bisa melihatnya,” beber Tae-yong, dikutip laman resmi .

“Walau begitu, pemain sudah sangat bekerja keras, tetapi gol pertama itu kesalahan dari wasit, setelah itu pun, pemain ini harusnya bisa lebih fokus, untuk melanjutkan laga serta bisa membalikkan keadaan, tetapi keadaannya tidak sampai dis itu, dan itu yang sebenarnya harus diperbaiki,” tegasnya.

Pelatih asal Korea Selatan itu memastikan bahwa seluruh pemain masih memiliki semangat untuk bisa memetik kemenangan atas UEA. Mental pemain memang butuh diperbaiki, dan suasana tim berangsur pulih selepas kekalahan dari Vietnam.

“Walaupun kami mengalami kekalahan dari Vietnam, tetapi kemauan para pemain masih tetap sama dan tinggi, dengan begitu kami harus memperbaharui suasana tim, sehingga saat nanti melawan UEA kami bisa memberikan hasil positif,” urai Tae-yong.

“Saya katakan ke pemain, pertandingan kemarin sudah berlalu, dan harus cepat melupakan, walau sayang juga untuk dilupakan. Tapi kami tetap harus mempersiapkan diri lagi untuk berjuang kembali di pertandingan berikutnya lebih baik lagi.”

“Mental pemain harus diperbaiki lagi, biar kembali ke normal lagi. Ya, saya berikan motivasi tinggi lagi kepada semua pemain dan semua elemen tim, agar bisa bangkit kembali.”

Berita Terkait

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.