Persijap Jepara Tambah 2 Pemain Sayap

menambah kekuatan skuad menjelang bergulir. Dua pemain sayap didatangkan oleh Laskar Kalinyamat.

“Saya senang dengan masuknya Nanang Asripin dan Crah Angger, karena mereka bisa melengkapi kebutuhan tim Persijap di sektor sayap kiri dan kanan ” kata pelatih Persijap Jaya Hartono dalam keterangan tertulis kepada wartawan, Kamis (10/6/2021).

Pemain berusia 32 tahun itu pernah memperkuat Persis Solo, Cilegon , , Perssu Sumenep, Perserang, dan . Sementara itu, Crah pernah memperkuat Persis Solo, dan .

Jaya mengatakan setelah bergabungnya dua pemain, Persijap tidak hentinya untuk menambah pemain lagi. Rencananya pelatih akan masih mencari pemaian melalui seleksi yang digelar Persijap Jepara.

“Saya terus pimpin seleksi dan saya sambil melihat beberapa pemain yang ikut seleksi” imbuh Jaya.

Jaya menjelaskan dalam waktu dekan pun Persijap Jepara akan melakukan uji coba melawan kesebelasan Jawa Barat. Tidak hanya itu, pelatih juga akan memperkuat tim dengan program pembenahan fisik semua pemain Persijap Jepara.

“Setelah uji coba dengan kesebelasan PON Jawa barat, selanjutnya kami programkan pembenahan fisik semua pemain yang akan dilakukan di pantai selama seminggu ” pungkas dia.

Diberitakan sebelumnya, Persijap Jepara juga telah mendatangkan sejumlah pemain untuk memperkuat tim kebanggaan Kota Ukir. Di antaranya Dodi Al Fayed, Pian Sopyan, Harlan Suardi, Faldi Adestama.

Berita Terkait

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.