Eks Bomber Timnas Guinea Pede Lolos Trial di Muba Babel United

Teka-teki sosok striker yang trial di Muba Babel akhirnya terjawab. Sang predator itu adalah Mamadou Hady Barry.

Pemain naturalisasi asal Guinea ini telah mulai menggeber latihan bersama di stadion Serasan Sekate, Sekayu, Sabtu (05/06/21) pagi.

Dikatakan Hady Barry, jika ia baru saja tiba di Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin Jumat malam. Meski menempuh perjalanan yang cukup melelahkan, ia langsung merumput.

“Saya baru tiba Jumat (04/06/21) malam dan perjalanan cukup melelahkan. Tapi saya tetap harus menjaga kondisi dan tadi langsung ikut latihan, tentu saya datang ingin menunjukkan kemampuan terbaik dan membantu Muba lolos ke Liga 1,” ungkap pesepakbola yang memiliki istri asal Pekanbaru ini.

Diungkapkan Hady Barry, jika ia selama ini lama bermain di Liga Hong Kong bersama Sun Hei dan South China. Bersama kedua klub itu, ia habiskan selama enam musim.

“Saya memang sekitar enam musim bermain di Liga Hong Kong bersama Sun Hei dan South China, setelah itu sempat ke bersama Terengganu. Kemudian balik lagi ke Hong Kong pindah ke Yokohama FC,” jelasnya saat ditemui Sabtu (05/06/21) siang.

Tapi, di awal musim ini, eks Guinea U-23 ini memutuskan kembali ke Indonesia karena, permintaan sang istri. Setelah berkomunikasi dengan orang yang ia cintai, akhirnya ia pilih kembali dan mencoba peruntungan bersama Muba Babel United.

Sementara itu, Manajer Muba Babel United, , menyebut bahwa kedatangan Mamadou Barry merupakan rekomendasi dari tim pelatih yang menginginkan tambahan amunisi di lini depan.

“Kita memang sudah ada dan Apriansyah, tetapi pelatih meminta ada pemain dengan karakter berbeda di lini serang sehingga kita menawarkan Mamadou Barry, semoga sesuai dengan kebutuhan tim dan kehadirannya dapat meningkatkan daya gedor tim agar bisa bersaing di jalur promosi ke Liga 1 nanti,” ungkapnya singkat.

Berita Terkait

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.