Borneo FC Bakal Tantang Barito Putera di Laga Ujicoba

Setelah menantang di Yogyakarta, akan berlaga kontra Putera dalam rangkaian uji coba mereka selanjutnya. Pertandingan tersebut direncanakan bergulir di Lapangan Universitas Negeri Yogyakarta pada 12 Juni 2021.

“Persita adalah tim kuat. Tetapi secara tradisi bisa dikatakan lebih kuat,” ujar asisten pelatih, Amad Amiruddin, dalam situs resmi Borneo FC.

Di laga kontra Barito Putera nantinya, tim pelatih pun berharap agar pemainnya turun dalam kekuatan penuh.

“Yang jelas pemain harus lebih siap di uji coba nanti. Kami sih berharap sudah fit, agar tim tampil dengan kekuatan komplet,” ucapnya.

Sementara itu, setelah melakoni sejumlah pertandingan uji coba, tim pelatih mulai melihat jelas kelemahan dan kekuatan yang dimiliki anak didiknya. Secara khusus, pelatih melihat lini depan harus segera diperbaiki.

“Evaluasi akan kami lakukan secara keseluruhan. Namun ada beberapa sektor yang menjadi prioritas. Selain para pemain depan, koordinasi di belakang juga belum padu,” ucap Amir setelah laga uji coba vs Persita.

“Ini sudah menjadi catatan kami dari tim pelatih sepanjang uji coba di Jogja. Nantinya kami harap saat lawan Barito Putera lini depan jauh lebih tajam dan bisa memanfaatkan peluang menjadi gol,” pungkas Amir.

Berita Terkait

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.