Ambisius, Bek Bhayangkara FC Bakal Susul David Maulana ke HNK Rijeka?

Bek muda jebolan , , mengaku terinspirasi dari sosok David Maulana yang baru-baru ini berlabuh ke klub raksasa Liga Kroasia, .

Nama Muhammad Faqih Maulana semakin dikenal saat ia lolos seleksi Program 3 di Inggris. Faqih menjadi pemain andalan pelatih untuk lini pertahanan.

Bahkan, sejak kembali ke Indonesia Mei lalu, Faqih masih menjalin komunikasi dengan pelatih fisik , Jake Fitzsimmons, untuk meminta materi latihan.

“Program-program yang diberikan Coach Jake sangat membantu menjaga kebugaran. Tantangan terbesarnya memang diri sendiri, bagaimana tetap menjaga kedisiplinan yang sama ketika berada di Inggris,” kata Faqih, Selasa (8/6/21).

Selain itu, Faqih juga semakin termotivasi dengan bergabungnya David Maulana ke HNK Rijeka. Menurutnya, apa yang dicapai David sejauh ini merupakan hasil kerja kerasnya saat berlatih di Inggris dan Italia.

“David sudah memberi contoh bahwa kalau ingin berusaha, pasti hasilnya tidak akan mengecewakan. Saya merasa termotivasi untuk berlatih lebih keras dan serius lagi,” cetusnya.

“Dengan apa yang sudah saya pelajari selama mengikuti program Garuda Select, semoga itu menjadi modal bagi saya untuk berkembang lebih baik lagi,” ungkap Faqih.

M. Faqih Maulana mengaku telah mendapatkan banyak pelajaran selama beberapa bulan terakhir menimba ilmu dan mengikuti program Garuda Select.

“Karena di Garuda Select, saya mendapatkan sudut pandang baru tentang bagaimana cara mengantisipasi serangan, dan menjaga pergerakan lawan, transisi permainan dari bertahan ke menyerang, serta sebaliknya.” tukas pemuda berusia 16 tahun tersebut.

Buat kalian yang penasaran seperti apa performa M. Faqih Maulana di Inggris, dapat menyaksikan tayangan ulang Garuda Select dan serial Dream Chasers hanya di Mola TV.

Berita Terkait

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.