Lewat Sepatu, Hamka Hamzah Berikan Kontribusi untuk Sepak Bola Indonesia

Pesepak bola senior Indonesia, Hamka Hamzah terus mengeluarkan kreasinya. Kini dia pun meluncurkan brand sepatu bola miliknya dengan nama H23 Sports.

Dalam peluncuran sepatunya, Hamka memperkenalkan dua tipe sepatu yang diluncurkan untuk pertama kali yang diberi nama H Pro berwarna hitam dan putih.

Melalui sepatu ini, Hamka ternyata menyimpan misi tersendiri untuk sepak bola Indonesia.

“Saya ingin berkontribusi terhadap dunia olahraga, khususnya sepak bola. Karena arah saya setelah pensiun mentoknya jadi pelatih,” kata Hamka.

“Nah apa yang ingin saya buat, jadi dari lima tahun sebelumnya saya memang menginginkan punya produk saya sendiri dengan sesuai sepak bola. Agar ketika nanti setelah saya pensiun saya bisa memberikan kontribusi untuk dunia sepak bola.”

“Akhirnya saya membuat ini, produk pertama sepatu sepak bola yang bisa dijangkau buat semua masyarakat,” jelas pemain sekaligus manajer tim Rans Cilegon FC ini.

Mimpi Hamka pun menyelipkan pesan moral dalam sepatunya. Dengan mengusung tema Soccer For Everybody, ia ingin sepatu ini bisa diterima oleh semua kalangan tanpa terkecuali.

“Jadi semua kalangan bisa memakai, tanpa terkecuali. Jadi tidak hanya para pemain profesional yang ada, bisa juga semuanya yang suka olahraga sepak bola di desa-desa di kota, semua bisa pakai,” pungkas ia.