Kembali dari Italia, Marco Motta Bawa Semangat Berlebih untuk Persija

Pemain asing Jakarta, Marco Motta sudah bergabung ke latihan tim untuk persiapan 2021-2022 di Sawangan, Depok, Senin (7/6/2021).

Eks-bek Juventus FC itu memang sempat kembali ke negara asalnya, Italia, setelah sukses membawa Persija menjuarai turnamen pramusim 2021.

Kendati baru bergabung dalam latihan bersama, Marco Motta terlihat dapat melahap beragam materi latihan yang diberikan tim dengan baik.

“Ini latihan pertama saya setelah kembali ke . Kondisi saya memang belum 100 persen,” kata Marco Motta, setelah berlatih.

“Tapi saya akan melakukan yang terbaik agar bisa mencapai kondisi prima jelang Liga 1,” ia menambahkan, dikutip dari laman resmi Persija.

Lebih lanjut, pemain bernomor punggung 47 ini pun antusias menyambut -2022 yang bakal mulai bergulir pada Juli mendatang.

Menurutnya, trofi lalu telah memberi suntikan semangat kepadanya dan tim untuk meraih prestasi lain ke depannya.

“Kami sedang dalam tren baik usai menjuarai Piala Menpora dan ingin terus menang. Kami ingin mendapatkan trofi lain,” kata Marco Motta.

Sejauh ini, tim berjulukan Macan Kemayoran ini terbilang kian lengkap. Tinggal menunggu satu pemain asing yang belum kembali yakin Rohit Chand.

Seperti diketahui, Rohit Chand saat ini masih membela Nepal dalam lanjutan Kualifikasi 2022. (Skor.id)

Berita Terkait

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.