PSMS agendakan sejumlah laga uji coba jelang Liga 2

terus melakukan sejumlah persiapan matang jelang yang dijadwalkan mulai bergulir pada Juli 2021, diantaranya dengan menggelar beberapa laga uji coba dengan tim-tim yang dinilai cukup kompeten guna mengasah kemampuan pemain.

Pelatih Ansyari Lubismengatakan, selain latihan fisik, pihaknya juga sudah menyiapkan program lain sebagai persiapan menatap kompetisi resmi yang sempat libur setahun lebih itu.

“Sebagai persiapan, setelah dua pekan latihan fisik, minggu depan kita sudah mulai program dengan specific training,” kata Ansyari di Medan, Sabtu.

Selain itu, ia juga sudah menyiapkan serangkaian laga uji coba untuk mengetahui sejauh mana hasil dari latihan yang dijalani anak-anak asuhnya. Hanya saja, ia belum mengumumkan secara resmi calon-calon lawan mereka nantinya.

“Ke depan ada rangkaian ujicoba, namun siapa lawannya, nanti saja kita umumkan, soalnya banyak yang mau uji coba dengan kita, tidak enak sama tim lain,” ujar Ansyari.

Sementara itu, terkait tiga pemain yang tengah dibutuhkan timnya, ia berharap mereka bisa hadir lebih cepat agar bisa segera meramu formasi tim saat ini.

“Kalau tiga pemain lagi, kita tim pelatih dan manajemen sudah melakukan nego dengan pemain-pemain yang kita butuhkan di posisi tertentu. Mudah-mudahanan ini bisa cepat terealisasi. Lebih cepat lebih baik pastinya,” ungkap Ansyari.

Saat ini PSMS telah memiliki 22 pemain dan masih membutuhkan tiga pemain lagi di posisi striker, tengah dan jangkar untuk memenuhi 25 slot pemain yang didaftarkan guna mengarungi kompetisi Liga 2 musim ini. (Antaranews)

Berita Terkait